Rabu, 03 Februari 2010

9 tempat dan hal yang bikin gw autis

9 tempat dan hal yang bikin gw autis...

1. game centre
ya namanya juga game centre ya...semua orang juga bakalan autis,

2. SONER gw (sony ericsson gw)
ni HP emang menemani gw disaat suka maupun duka (jiah...kebanyakan nonton sinetron nih..),jadi nggak salah klau hampir tiap nggak ada kerjaan gw berkreasi dengan si 'Soner' mulai dari ngenet atau cuma sekedar liatin jadwal sebulan ini,hhehe...

3. 'Warnet' ATHION.net
g mana nggak autis dekstopnya full game-game keren ditambah klau browsing cepet,tempatnya cozy dan yang penting murah,alhasil lupa jam deh gw,hehehe...

4. Si Lepi
notebook gw, dari cuma ngetik tugas sampe nambahin aplikasi nggak jelas gw betah tu lama-lama sama 'dia',hahahai...(terlalu didramatisir,)

5. RM BASUO
wah...ampun nih kalau bilangin rumah makan bergenre padang ini (hahaha...emang lagu,genre),ini salah satu tempat makan favorite yang gw hindari, soalnya kalau sampe disana gw lupa tuh berapa berat badan gw (hahaha...lose control gitu)

6. Nonton Film Action (yang perang lebih seru)
semaleman gw jabalin deh nonton film yang kayak gini (hahaha...sok tahan,padahal jam 8 juga udah ngantuk)

7. Nemuin Barang-barang Aneh/unik/antik
rela deh gw buang waktu berjam2 cuma buat ngeliatin dan mengamati tu barang, (kayaknya cwek termasuk dalam barang aneh/unik/antik,hhehehe...)

8. Toko Buku
kadang-kadang sih, tergantung bahan bacaannya dan mood (hahaha...maksa banget)

9. Tenda Ikan Bakar "BERKAH"
gila.. ajib bener kuliner malam jambi yang satu ini,dateng lewat jam 8 malem udah dipastiin lu-lu pade bakalan ngantri nungguin tempat kosong,,
beugh...udah makan sepuasnya disana harga terjangkau pula (kecuali seafood ya...kebetulan gw jg nggak doyan seafood jadi pas banget tu,hhehehe...)
menu andalan dari gw sih (nila bakar/ayam bakar/ayam goreng + Telor dadar)
oh iya...sajiannya tuh ad, 6 jenis sambel + lalapan + sayur2an dan itu FREE!!! (hahahaha...nggak jauh2 deh hidup gw dari yang namanya gratisan..)

...to be continued,,
hhaha...

3 komentar: